Tokopedia iOS CPI Offer

Aplikasi Tokopedia memungkinkan seluruh penjual di Indonesia untuk mengelola toko online dengan mudah serta membantu pembeli menemukan jutaan produk yang diinginkan langsung dari iPhone dan iPad. Buka dan Kelola Toko Online Lebih Mudah Berjualan online se
STATUS: DISABLED
PAYS:

$0.42 CPI

INCENT: Yes
MOBILE APP INSTALL: Yes
CONVERTS: On Installation of Mobile App
Offer Type: Cost Per Install (CPI)
Source: CPAlead.com
Network Pays: Daily
Countries

Indonesia

    Categories
    • IOS App
    • Mobile Offers

    Aplikasi Tokopedia memungkinkan seluruh penjual di Indonesia untuk mengelola toko online dengan mudah serta membantu pembeli menemukan jutaan produk yang diinginkan langsung dari iPhone dan iPad.

    Buka dan Kelola Toko Online Lebih Mudah
    Berjualan online semakin mudah di Tokopedia dengan berbagai fitur bisnis seperti promosi, layanan kurir yang beragam, notifikasi pemesanan hingga diskusi instan dengan calon pembeli.

    Pengalaman Belanja Lebih Baik
    Temukan jutaan produk menarik dan unik dari Hot List serta berbagai kategori yang ada. Berbelanja dengan lebih mudah menggunakan fitur Wish List dan Notifikasi Harga. Diskusi langsung dengan penjual dan cek rating & review terpercaya dari pembeli lainnya.

    Transaksi Praktis dan Aman
    Jual-beli lebih aman dengan rekening bersama, pembayaran baru diteruskan ke penjual setelah pembeli menerima barang. Pembayaran dapat melalui transfer antar bank, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, KlikBCA, Kartu Kredit, Cicilan Kartu Kredit, BRI E-Pay, Seven Eleven, PosPay, Alfamart dan Indomaret.

    Tokopedia